1 Blok Bitcoin menunda 13.000 transaksi: Inilah yang Terjadi

 


Menurut data di BTC.com, satu blok Bitcoin (BTC) membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk menambang pada hari Senin. Blok yang dimaksud adalah 759.054 , ditambang oleh Luxor. Interval antara blok yang ditambang oleh Luxor, dan blok sebelumnya, yang ditambang oleh Foundry USA, adalah 85 menit. Blok oleh Foundry USA ditambang pada 12:39:13, sedangkan oleh Luxor ditambang pada 14:04:54.



Penundaan dalam menambang blok menyebabkan hampir 13.000 transaksi terjebak dalam penundaan. Data tersebut dikuatkan oleh Mempool. Lonjakan transaksi masuk dapat diamati selama jeda 85 menit.



Untuk mempertahankan konfirmasi blokir setiap 10 menit, Bitcoin mengalami penyesuaian kesulitan minggu lalu. Meskipun demikian, tidak jelas mengapa penundaan 85 menit itu terjadi hari ini. Selain itu, kesulitan menambang telah mencapai level tertinggi baru setiap minggu belakangan ini.

Menambang Bitcoin semakin sulit

Sementara harga Bitcoin (BTC) tetap di bawah $20K, kesulitan jaringan meningkat setiap hari. Menurut data di Coinwarz, kesulitan jaringan mencapai ATH lain (tertinggi sepanjang masa) 325,11 EH/s minggu lalu. Saat ini, berada di 255,30 EH/s.

Namun, pendapatan penambang belum membuat pergerakan positif, terus bergerak ke samping.



Ada kemungkinan bahwa kesulitannya meningkat karena masuknya penambang baru, terutama yang meninggalkan sistem Ethereum. Atau ada kemungkinan penambang baru dari yurisdiksi baru yang ramah kripto telah bergabung. Dengan harga GPU yang turun sekali lagi, penambang baru mungkin menyiapkan operasi mereka di jaringan. Namun, masih belum menjawab keterlambatan pembuatan blok hari ini.


Sementara penambangan terus menjadi semakin sulit, Bitcoin ( BTC ) terus berkinerja buruk. Token telah berjuang untuk melewati penghalang $ 20k. Pada waktu pers, BTC diperdagangkan pada $19.382,32, naik 1,4% dalam 24 jam terakhir.

Belum ada Komentar untuk "1 Blok Bitcoin menunda 13.000 transaksi: Inilah yang Terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel