Baby Doge Coin akhirnya membuka portal burn nya

 


Baby Doge Swap semakin populer! Tim pengembang meluncurkan dasbor mendetail tempat pengguna dapat melacak progres portal pembakaran DEX yang akan datang.

Fitur DEX Baru untuk Menurunkan Biaya Tim Baby Doge memberi komunitas pratinjau sekilas tentang portal pembakaran yang akan datang, menunjukkan gambar dasbor mendetail tempat pengguna dapat melacak berapa banyak token $BABYDOGE yang telah mereka kirim ke oven, dan berapa banyak biaya pertukaran yang telah mereka hemat .


Sebagai fitur terbaru Baby Doge Swap Decentralized Exchange (DEX)

Pembakaran $BABYDOGE memungkinkan pengguna membeli lebih banyak token dengan biaya pembelian yang lebih rendah. Menghapus token dari peredaran melalui mekanisme pembakaran adalah cara yang populer untuk proyek Decentralized Finance (DeFi) untuk memerangi inflasi dan menjual tekanan pada token asli mereka. Baby Doge Swap terus mendapatkan daya tarik di BNB Chain, dengan Total Value Locked (TVL) yang terus berkembang sejak peluncuran platform pada Oktober 2022, menurut DefiLlama. Dalam sebulan terakhir, TVL Baby Doge Swap telah meningkat sebesar 19% dan sekarang mencapai hampir $38 juta. Volume perdagangan DEX juga tumbuh hampir 90% dalam seminggu terakhir.




Apa itu Baby Doge Swap

Baby Doge Swap adalah “anak” terkenal dari token meme populer, DOGE. Baby Doge Swap dimulai sebagai Baby Doge Coin dan merupakan sistem hiper-deflasi yang semakin meningkatkan kelangkaannya dan meningkatkan likuiditasnya. Proyek ini sekarang menjadi Pertukaran Terdesentralisasi sepenuhnya dengan swap, kumpulan likuiditas, pertanian hasil, dan banyak lagi. Baby Doge menganggap utilitas utamanya sebagai membangun komunitas meme yang menyenangkan untuk menyebarkan kesadaran akan adopsi hewan.

Belum ada Komentar untuk "Baby Doge Coin akhirnya membuka portal burn nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel