Shiba Inu: Bisakah SHIB Membakar Jalannya ke $0,01?

 


Shiba Inu (SHIB) memiliki tahun yang cukup penting di tahun 2022. Pada bulan April, proyek ini meluncurkan portal pembakarannya sendiri. Tujuannya adalah untuk menghapus token SHIB sebanyak mungkin dari suplai yang beredar. Sejak penggemar dan investor secara aktif berpartisipasi dalam proses pembakaran.


Pada saat pers, tingkat pembakaran SHIB melonjak menjadi 649,92%. Dalam 24 jam terakhir, 25.991.998 token Shiba Inu telah dibakar. Selain itu, satu transaksi bertanggung jawab untuk menghapus 10 juta token SHIB dari peredaran.


SHIB tidak diragukan lagi salah satu proyek crypto paling populer yang pernah ada. Dengan harga yang murah, proyek ini sangat dicintai oleh para penggemar, dengan harapan dapat mencapai "bulan". Hari ini khususnya SHIB menyaksikan pesanan pembelian besar-besaran di bursa crypto populer Coinbase. Sesuai data, Coinbase memiliki 91% pesanan beli untuk Shiba Inu, dan hanya 9% pesanan jual. Selain itu, waktu holding telah melonjak dari 5 bulan menjadi 6,5 bulan, menunjukkan kepercayaan yang tumbuh di antara para pemegang.

Bisakah Shiba Inu Membakar Dirinya Sendiri Menuju $0,01?

Meskipun portal pembakaran SHIB bergerak maju dengan pembakaran token SHIB, jumlah token yang dibakar sangat kecil dibandingkan dengan pasokan besar SHIB sebesar 549 triliun. Selain itu, selain beberapa aplikasi pihak ketiga, tidak ada inisiatif lain untuk membakar SHIB dalam jumlah besar.


Namun, hanya ada satu pengembangan yang berpotensi menyebabkan kebakaran besar SHIB yang dibutuhkan: peluncuran Shibarium. Layer-2 Shiba Inu, Shibarium, seharusnya diluncurkan pada Q3 tahun ini. Namun, para pengembang melewatkan kerangka waktu yang dijadwalkan. Shibarium kemungkinan besar akan memiliki mekanisme pembakaran bawaan untuk mengirim token SHIB ke empat dompet mati, berdasarkan seberapa banyak SHIB dapat dibakar melalui Shibarium . Ini akan memberikan ide yang lebih baik jika Shiba Inu dapat membakar jalan ke $0,01.


Pada saat pers, SHIB diperdagangkan pada $0,00001008, turun 0,1% dalam 24 jam terakhir.

Belum ada Komentar untuk "Shiba Inu: Bisakah SHIB Membakar Jalannya ke $0,01?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel