CZ Binance Mengatakan Perusahaan Berinvestasi Besar di DeFi


Binance telah membuat namanya dikenal oleh orang-orang crypto sejak awal. Pertukaran yang muncul pada tahun 2017 memiliki salah satu perjalanan yang paling luar biasa. Ini telah berkembang menjadi salah satu pertukaran crypto terbesar dalam skala global.

Ini menyediakan platform dengan lebih dari 350+ cryptocurrency untuk diperdagangkan, 120 juta pengguna, dan volume perdagangan 24 jam $76 miliar. Pertukaran adalah salah satu dari sedikit yang tetap kuat dan terus mempekerjakan selama kondisi pasar yang ekstrem.

Menurut CEO Binance, Changpeng Zhao, perusahaan tersebut banyak berinvestasi di DeFi.

Binance sedang melakukan ekspansi dan investasi

Binance, menurut CEO, bertujuan untuk menghabiskan $200 juta untuk organisasi media Forbes dan $500 juta untuk pembiayaan pembelian Twitter Elon Musk. Tahun ini, Zhao mulai memfokuskan investasinya pada sektor-sektor seperti keuangan terdesentralisasi dan token yang tidak dapat dipertukarkan daripada aset kripto yang tertekan.

Binance belum membagikan detail mengenai ide investasi lainnya. Sejauh tahun ini, bisnis telah berkomitmen $ 325 juta untuk 67 proyek. CZ menyatakan bahwa sebelum dia berinvestasi dalam sesuatu, dia ingin melihat produk nyata yang dapat digunakan orang.

Rasio investasi Binance saat ini lebih tinggi dari investasi 2021-nya sebesar $140 juta untuk 73 proyek. Perusahaan kemungkinan akan menghabiskan lebih dari $ 1 miliar untuk investasi dan akuisisi potensial tahun ini.


Pertukaran CZ telah terbukti menjadi salah satu yang paling kuat dalam hal mengendarai gelombang perjuangan yang melanda pasar tahun ini. Pasar crypto dilanda badai besar tahun ini karena pasar crypto bear terpukul dan juga diikuti dengan runtuhnya ekosistem Terra.

Banyak perusahaan berjuang untuk bertahan hidup di mana beberapa bangkrut dan beberapa harus tutup. Namun, Binance bergerak secara strategis dan juga mempekerjakan karyawan ketika perusahaan lain melakukan PHK massal.

Belum ada Komentar untuk "CZ Binance Mengatakan Perusahaan Berinvestasi Besar di DeFi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel