Inilah Mengapa Para Ahli Crypto Mengatakan Bitgert (BRISE) Adalah Koin Yang Harus Dimiliki Setiap Investor Sebelum Tahun 2023


Jika ada koin yang harus dimiliki oleh setiap investor crypto di portofolionya sebelum tahun 2023 adalah Bitgert (BRISE). Ini adalah cryptocurrency yang telah berkinerja cukup baik di pasar crypto tidak hanya minggu ini tetapi juga sepanjang tahun ini. Saat tulisan ini dibuat, Bitgert telah meningkat sebesar 30% pada tahun 2022, yang merupakan salah satu pertumbuhan harga terbesar tahun ini. Selain itu, koin tersebut diperkirakan akan menjadi salah satu yang berkinerja terbesar dalam beberapa hari ke depan dan mungkin juga menjadi salah satu yang berkinerja terbaik di pasar. Namun, perkembangan yang akan datanglah yang menjadikan Bitgert salah satu koin terbaik untuk dibeli hari ini. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang koin Bitgert yang menjadikannya salah satu koin terbaik untuk ditonton di tahun 2023:

ADOPSI BLOCKCHAIN TANPA GAS

Blockchain BRC20 Bitgert masih merupakan satu-satunya rantai biaya gas nol di pasar dan rantai berskala paling besar dengan 100 ribu TPS. Adopsi rantai ini diharapkan tetap tinggi karena fitur-fitur ini. Karena lebih banyak pengembang dan proyek bergabung dalam rantai, maka kita dapat mengharapkan koin Bitgert untuk membukukan salah satu pertumbuhan terbesar di pasar. Jadi, adopsi blockchain Bitgert adalah salah satu faktor yang akan membuat Bitgert tetap bullish bulan ini dan di tahun 2023.

PERTUKARAN ADOPSI

Tidak diragukan lagi bahwa bursa Bitgert ditakdirkan untuk menjadi salah satu bursa terbesar di pasar. Faktanya, itu sudah siap sebagai salah satu pertukaran paling mengganggu di industri crypto. Ini karena biaya gas $0,00000001 untuk setiap transaksi dan throughput 100 ribu TPS. Fitur-fitur ini membuat pertukaran Bitgert sangat populer di kalangan pedagang crypto, dan ini berarti adopsi massal bulan ini dan pada tahun 2023. Itulah alasan lain mengapa Bitgert diharapkan berhasil dengan sangat baik di pasar tahun ini.

KEMITRAAN DAN PROYEK BITGERT

Tim Bitgert telah berjanji untuk membuat 1000+ kemitraan strategis, dengan puluhan di antaranya telah diluncurkan. Ada juga 1000+ proyek yang ditambahkan Bitgert ke rantainya melalui program Startup Studio. Ini adalah perkembangan yang akan meningkatkan adopsi koin Bitgert dalam beberapa minggu ke depan. Kesimpulannya, ini adalah perkembangan yang diyakini para ahli crypto berpotensi meroketkan Bitgert dalam beberapa minggu ke depan. Itu juga merupakan perkembangan yang menjadikannya investasi ideal saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Mengapa Para Ahli Crypto Mengatakan Bitgert (BRISE) Adalah Koin Yang Harus Dimiliki Setiap Investor Sebelum Tahun 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel