Shiba Inu : Bone Tumbuh Tanpa Peletakan Shibarium ?

 


Bone akan digunakan sebagai gas di jaringan Shibarium (saat dilepaskan) dan memiliki kasus penggunaan yang baik di ekosistem Shiba Inu. Token melonjak 110% setelah Unifikasi, perusahaan yang membangun jaringan Shibarium mengumumkan bahwa dokumentasi L2 akan dirilis pada Q3 tahun 2022. Namun, dokumentasi Shibarium ditunda hingga "beberapa saat kemudian" membuat Bone tampak lemah di pasar.


Token ekosistem Shiba Inu, Bone, mengalami penurunan harga yang dramatis setelah crypto crash yang diinduksi FTX bulan ini. Tulang anjlok hampir 25% dalam sehari mencapai posisi terendah bulanan baru selama minggu kedua bulan November. Kecelakaan itu terjadi dua bulan setelah harga Bone naik dua kali lipat dan mencapai $1,10 dari $0,48 pada Agustus tahun ini.




Setelah dokumentasi Shibarium ditunda oleh Unifikasi , prospek Bone di indeks tetap tertusuk. Itu jatuh ke tangan pasar beruang dan reli fenomenalnya terhenti.


Dengan kata sederhana, berita tentang peluncuran dokumentasi Shibarium melonjak harga Bone dan jatuh setelah Unifikasi menunda rilis.


Bisakah Bone Bertahan Tanpa Dokumentasi Shibarium?



Bone tidak memiliki kasus penggunaan nyata dan token membutuhkan Shibarium untuk melebarkan sayapnya di ekosistem Shiba Inu. Shibarium adalah satu-satunya kendaraan yang dapat menghidupkan Bone dan tanpa jaringan L2, token tersebut mungkin akan sulit untuk menaikkan harga secara berkelanjutan.


Satu-satunya hal yang dapat membuat Bone bangkit adalah jika Unifikasi mengumumkan tanggal peluncuran dokumentasi Shibarium. Token mungkin memompa menjelang hari-hari peluncuran dokumentasi Shibarium.


Kesimpulannya, Bone tidak bisa bertahan tanpa Shibarium dan membutuhkan jaringan L2 untuk menghidupkan kembali harganya.

Pada saat pers, Bone diperdagangkan pada $0,65 dan turun 4,4% dalam perdagangan 24 jam sehari. Itu juga turun 95,8% dari level tertinggi sepanjang masa di $15,50, yang dicapai pada Juli 2021.

Belum ada Komentar untuk "Shiba Inu : Bone Tumbuh Tanpa Peletakan Shibarium ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel