Shiba Inu: Tulang Tergelincir Di Bawah $1 Menjelang Peluncuran Dokumentasi Shibarium


Token ekosistem Shiba Inu, Bone, tergelincir di bawah $1 pada hari Selasa menjelang peluncuran dokumentasi jaringan Shibarium layer-2. Bone diperdagangkan di bawah $1 hampir dua minggu lalu tetapi dengan cepat pulih harganya selama hari-hari awal November.

Namun, token mengalami penurunan hari ini jatuh $1,07 menjadi $0,90 dalam perdagangan hari ini. Token turun dua digit hari ini dan turun 10% dalam indeks setelah penurunan tajam.


Kejatuhan itu terjadi meskipun pengembang utama ShibaSwap, Shytoshi Kusama mengumumkan bahwa "fokusnya" sekarang adalah pada Shibarium. Dalam blog terbarunya , Shytoshi berkata, “ Saya sekarang akan mengalihkan fokus saya untuk mengiklankan game, versi blockchain, dan Shibarium dengan Kaal karena kami segera mendekati peluncuran Beta”.

Namun, Shytoshi belum mengumumkan tanggal peluncuran tentatif untuk dokumentasi Shibarium.

Unification , perusahaan yang membangun Shibarium sebelumnya telah mengungkapkan di sebuah blog bahwa dokumentasinya akan keluar sebelum Q3 tahun 2022. Meskipun demikian, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan Unification merilis blog lain yang mengkonfirmasikan bahwa dokumentasi tersebut akan keluar “beberapa saat kemudian” .

Tidak diketahui kapan dokumentasi Shibarium akan diluncurkan. Penundaan dalam rilis dokumentasi meredam prospek Bone dalam indeks sehingga merosot ke posisi terendah mingguan.

Shiba Inu: Tulang & Shibarium


Harga Bone bisa melonjak di hari-hari menjelang peluncuran dokumentasi Shibarium. Harga Bone sebelumnya naik dua kali lipat dari $0,50 menjadi $1,08 dalam 30 hari di bulan Agustus tahun ini. Token akan digunakan sebagai biaya gas di jaringan Shibarium yang memberikannya kasus penggunaan utama.

Pada saat pers, Shiba Inu's Bone diperdagangkan pada $0,95 dan turun 9,6% dalam perdagangan 24 jam. Itu juga turun 93,8% dari tertinggi sepanjang masa di $15,50, yang dicapai pada Juli tahun lalu.

Belum ada Komentar untuk "Shiba Inu: Tulang Tergelincir Di Bawah $1 Menjelang Peluncuran Dokumentasi Shibarium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel