Tether Menghilangkan Utang Jangka Pendek Tidak Aman senilai $30 miliar, Membawa Surat Berharga Komersial ke Nol

https://drive.google.com/uc?export=view&id=15UFn7pym48VFoeZ5W-s3wIczkJvVcf8m

Tether (USDT), salah satu stablecoin terbesar di pasar, akhir-akhir ini menjadi berita utama karena berbagai alasan. Namun, itu tidak semua karena alasan positif. Auditor perusahaan sebelumnya menerima keberatan atas "perilaku profesional yang tidak pantas." 

Sementara itu, penerbit stablecoin diminta untuk menyerahkan dokumen ke pengadilan dalam sebuah proses. Jaringan tersebut mengungkapkan pada 3 Oktober bahwa mereka telah mengurangi kepemilikan surat berharga menjadi kurang dari $50 juta di tengah-tengah semua ini.

Namun, dalam salah satu tweet terbaru, akun Twitter resmi Tether mengonfirmasi bahwa mereka telah menghapus $30 miliar dalam utang jangka pendek yang tidak aman tanpa menimbulkan kerugian apa pun.

Tether mengatakan bahwa itu telah membuat kertas komersial menjadi nol


Surat-surat berharga, sederhananya, adalah instrumen keuangan jangka pendek tanpa jaminan yang sering diterbitkan oleh bisnis. Dibandingkan dengan perbendaharaan AS, surat berharga komersial “kurang stabil.”

Pada bulan Mei, surat berharga perusahaan memiliki nilai $20,1 miliar. Ini selanjutnya menurun menjadi $8,5 miliar pada akhir Juni. Hingga akhir tahun, perseroan sempat menyatakan akan mengurangi surat berharga komersialnya menjadi nol.

Sesuai perincian dari pengumuman baru-baru ini , waktu tahun itu ada di sini.

Tether states in its tweet that the elimination of $30 billion of commercial paper without any losses is proof of its professional reserve management. The company also mentioned that it had increased its US Treasury direct exposure by more than $10 billion in the previous quarter.

Belum ada Komentar untuk "Tether Menghilangkan Utang Jangka Pendek Tidak Aman senilai $30 miliar, Membawa Surat Berharga Komersial ke Nol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel