Shiba Inu Mungkin Segera Mendapatkan Peningkatan Utilitas dan Keluar dari Arena Memecoin


SECARA SINGKAT
Shiba Inu mungkin akan melepaskan tag koin meme dalam waktu dekat berkat serangkaian perkembangan.

Shiberium, platform layer-2 jaringan, hampir selesai setelah berbulan-bulan pengembangan.

Terlepas dari antusiasme, hilangnya pendiri proyek telah memberikan bayangan gelap atas ekosistem.

Shiba Inu menjadi berita utama setelah melonjak lebih dari 13.000 dalam beberapa minggu untuk masuk ke 10 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar pada tahun 2021. Enam bulan ke depan, tim pengembangan ingin memberikannya utilitas dunia nyata alih-alih tag memecoin yang ditungganginya untuk ketenaran.

Komunitas Shiba Inu dipenuhi dengan kegembiraan menyusul laporan bahwa Shiberium, blockchain layer-2 di sekitar jaringan, hampir selesai. Beberapa laporan menyatakan bahwa testnet Shibarium akan diluncurkan pada bulan Juni dengan indikator terkuat adalah peningkatan $XFUND Mainnet yang diharapkan pada bulan Mei.

Shytoshi Kusama, pengembang utama Shiba Inu telah memberikan beberapa petunjuk samar tentang pengembangan tersebut. Petunjuk terbarunya adalah GIF yang diberi judul "tertawa di Shibarium," yang ditafsirkan oleh anggota komunitas sebagai tanda positif. Penggemar Shiba Inu dengan cepat mengingat pengumuman Unification di awal tahun bahwa pengembangan testnet pribadi Shibarium telah berlanjut ke tahap kedua.

Kegembiraan di sekitar Shibarium tidak terlalu mengada-ada. Sebuah posting blog oleh tim mencatat bahwa transaksi akan “disetujui dalam hitungan detik,” mengipasi bara harapan untuk biaya transaksi yang lebih murah. Kusama menguatkan ini di Shiba Discord bahwa “Shibarium akan menawarkan biaya rendah untuk setiap layanan, game, atau apa pun yang dibangun di atasnya.”

Manfaat lain Shibarium dapat menawarkan ekosistem yang bertindak sebagai jembatan antara blockchain lain dan menawarkan pengembang kesempatan untuk membangun platform melalui Shibarium Hackathon yang akan datang. Analis sudah membuat panggilan bahwa Shibarium dapat menjadi katalis untuk reli harga besar-besaran untuk SHIB yang akan mengingatkan pada tertinggi dari 2021.

Shiba Inu terus meningkatkan kegunaannya dengan terjun ke metaverse. Sebuah posting blog dari tim mengungkapkan bahwa hadiah dari penjualan acara tanah mungkin tersedia untuk pemegang mulai 22 Juli. Detail dalam posting menunjukkan bahwa pengguna bisa mendapatkan hadiah jika mereka telah mengunci LEASH dan mengajukan tawaran untuk “setidaknya sekali pada a sebidang tanah, atau tanah yang dicetak per dompet ”. Tim menambahkan bahwa pembagian hadiah adalah acara satu kali.


Kesulitan menyeduh di cakrawala Shiba Inu?

Di tengah semua hype di seluruh jaringan, hilangnya Ryoshi, pendiri misterius Shiba Inu telah menjadi sumber kekhawatiran bagi investor., Sang pendiri menghapus akun media sosialnya dan menghapus semua jejak digitalnya dalam semalam saat lidah mulai membicarakan masa depan proyek. 

Sementara komunitas mencoba merasionalisasi hilangnya pendiri, tren yang mengkhawatirkan muncul dan menyebabkan kepanikan lebih lanjut. Tingkat pembakaran SHIB turun secara mengejutkan 64,2% selama hari terakhir karena hanya 54,6 juta token SHIB yang dibakar. Dampaknya menurut para ahli adalah penundaan dampak bullish yang mungkin terjadi pada seluruh token.

Pengembang utama Kusama mengecilkan hilangnya dan mengklaim bahwa anggota tim lainnya akan "mengaktualisasikan visi dan rencana Ryoshi untuk eksperimen besar ini."

Sementara itu, tim peneliti di Finder, sebuah situs perbandingan independen, memperkirakan Shiba Inu bisa mengalami nasib yang sama seperti Terra setelah jatuh, meninggalkan investor dengan kerugian mencapai miliaran. Meskipun tidak ada stablecoin algoritmik , Finder menyebutkan tidak adanya aplikasi dunia nyata sebagai alasan potensi crash.

Belum ada Komentar untuk "Shiba Inu Mungkin Segera Mendapatkan Peningkatan Utilitas dan Keluar dari Arena Memecoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel