Shiba Inu: Shytoshi Benar, Orang Tidak Akan Merayakan Saat Shibarium Diluncurkan

 


Pengembang utama ShibaSwap, Shytoshi Kusama menulis di obrolan Telegram bahwa orang tidak akan merayakan ketika Shibarium Public Beta TestNet diluncurkan. Shytoshi mengadakan sesi tanya jawab dengan investor baru-baru ini di mana dia menyentuh topik peluncuran Shibarium.


Menurut Shytoshi, orang tidak akan merayakan peluncuran Shibarium Beta, melainkan akan mulai membangun proyek untuk meningkatkan jaringan. Shytoshi menambahkan bahwa alih-alih merayakan, pengguna akan terhubung, membangun, dan bekerja sama untuk memperkuat platform L2.

Dengan kata lain, Shytoshi berarti bahwa pengguna akan berencana meluncurkan produk mereka di Shibarium dengan menambahkan kasus penggunaan ke jaringan.

“Setelah diluncurkan, saya rasa orang tidak akan merayakannya. Saya pikir orang akan dengan cepat mulai membangun, menghubungkan, dan bekerja sama, ” katanya.


Pengembang utama menambahkan, "Unifikasi, penyebab perayaan pasti ada, tetapi pekerjaan dimulai".


Shytoshi mungkin benar dalam kata-katanya di sini. Perayaan peluncuran bisa berlangsung selama satu hari, tetapi hari-hari lainnya, itu berhasil. Pekerjaan tersebut mencakup perencanaan untuk membangun proyek di jaringan dan meningkatkan aktivitas on-chainnya.


Jaringan Shibarium yang kuat yang dilengkapi dengan banyak proyek hanya akan menguntungkan harga Shiba Inu dalam jangka panjang. Meskipun perayaan bersifat sementara, pekerjaan di balik jaringan untuk membuatnya lebih kuat dapat menghabiskan biaya SHIB jauh.


Ketika buah dari kerja keras menghasilkan manisan, perayaan yang sesungguhnya akan dimulai. Perayaan itu akan dimulai ketika Shiba Inu mencapai angka $0,01 yang membuat investor awal menuai hasilnya.


Komunitas Shiba Inu Menanti Pelepasan Shibarium


Komunitas SHIB sangat menantikan rilis Shibarium Public Beta TestNet. Mereka percaya Shibarium menjadi satu-satunya kendaraan yang bisa membuat SHIB berjalan menuju jalur mencapai 1 Cent. Namun, apakah Shiabrium dapat membuat SHIB menyentuh $0,01 dalam jangka panjang, hanya waktu yang akan menjawabnya.

Pada saat pers, Shiba Inu diperdagangkan pada $0,00001144 dan naik 2,1% dalam perdagangan 24 jam sehari. SHIB turun 86,7% dari level tertinggi sepanjang masa di $0,00008616, yang dicapai pada Oktober 2021.

Belum ada Komentar untuk "Shiba Inu: Shytoshi Benar, Orang Tidak Akan Merayakan Saat Shibarium Diluncurkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel