Harga Porsche NFT Mendadak Melonjak Hampir 4x Jadi 2,9 ETH, Ini Alasannya

 


Blogger dan jurnalis crypto Cina Colin Wu, yang sering berbagi berita dari ruang crypto di pegangan Twitter-nya, telah menulis bahwa koleksi NFT yang dibuat oleh raksasa mobil Porsche tiba-tiba melonjak setelah kurangnya minat dari komunitas yang dihadapi oleh perusahaan baru-baru ini.


Porsche NFT On Fire

Wu melaporkan bahwa setelah mengeluarkan serangkaian token yang tidak dapat dipertukarkan, 7.500 NFT direncanakan akan dicetak dengan harga 0,911 ETH per token. Namun, raksasa pembuat mobil itu menghadapi minat yang buruk dari penggemar koleksi digital jenis ini. Harga bereaksi terhadap itu, turun menjadi 0,87 ETH segera setelahnya. Perusahaan tidak bisa tidak menyelesaikan permen, dengan hanya 1.242 NFT yang dibuat sekarang. Namun, begitu ini terjadi, harga dasar langsung naik, mencapai 2,9 ETH. Koleksi Porsche 911 NFT saat ini menduduki peringkat pertama berdasarkan volume perdagangan dalam 24 jam terakhir. Volumenya sendiri, seperti dilansir Wu, adalah 2.050 ETH pada saat tweetnya dipublikasikan.


Perusahaan melangkah ke ruang NFT pada tahun 2021 dengan meluncurkan platform untuk menjual token yang tidak dapat dipertukarkan, yang disebut Fanzone.

Belum ada Komentar untuk "Harga Porsche NFT Mendadak Melonjak Hampir 4x Jadi 2,9 ETH, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel