'Beli Shiba Inu', Kata Investor Bitcoin Awal Davinci Jeremie


 

Davinci Jeremie terkenal di kalangan cryptocurrency karena mendesak investor untuk membeli Bitcoin kembali pada tahun 2013. Dia menerbitkan video di YouTube pada 9 Mei 2013, meminta investor untuk membeli BTC senilai minimal $1. 10 tahun kemudian, pengadopsi Bitcoin awal mungkin mengisyaratkan bahwa investor harus memperhatikan Shiba Inu.


Jeremie meramalkan 10 tahun yang lalu bahwa membeli Bitcoin akan mengubah nasib orang dan memberi mereka keuntungan yang mengubah hidup. Prediksinya, tentu saja, ternyata benar karena BTC menyentuh $69.000 pada tahun 2021.

Komentar Jeremie tentang Shiba Inu datang sebagai tanggapan terhadap pengguna yang bertanya "Di Altcoin mana saya harus membelanjakan USDT saya?" . Pengadopsi Bitcoin awal dengan cepat menjawab, "Umm SHIB".

Namun, tanggapan Jeremie singkat dan tidak jelas tanpa penjelasan lebih lanjut mengapa menurutnya orang harus berinvestasi di SHIB.

Watcher Guru telah menghubungi Davinci Jeremie untuk memberikan komentar tentang mengapa dia yakin investor harus membeli Shiba Inu. Kami belum menerima tanggapan pada saat publikasi dan akan memperbarui cerita yang sesuai.


Selain itu, komunitas SHIB sangat senang dengan tanggapan Jeremie dan sekarang menjaminnya sebagai kuda kekuatan.

Anda dapat menonton video Jeremie yang mendesak investor untuk membeli Bitcoin senilai minimal $1 pada tahun 2013 di bawah ini: “Cari harga tiket lotre Anda dapat memegang bitcoin selama 10 tahun dan menjadi jutawan,” katanya.


Shiba Inu & Bitcoin



Bitcoin dan Shiba Inu berbeda dalam hal harga tetapi memiliki popularitas yang sama di dunia crypto. Keduanya memiliki pengikut yang lebih besar dari kehidupan dan investor percaya masing-masing cryptocurrency dapat menghasilkan kekayaan besar.


Namun, apakah Shiba Inu dapat bergerak dalam harga seperti Bitcoin sebelumnya, adalah pertanyaan yang harus kita tunggu dan saksikan selama 10 tahun lagi untuk mengetahui jawabannya.

Belum ada Komentar untuk "'Beli Shiba Inu', Kata Investor Bitcoin Awal Davinci Jeremie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel