Shiba Inu: Lebih dari 90% dunia bersiap untuk menerima SHIB


Shiba Inu [SHIB] membuat kehadirannya terasa melalui ledakan semesta token meme, namun, tak lama kemudian, aset digital ini mendorong untuk membuat SHIB dapat digunakan. Mengingat dukungan komunitas yang luas, token Shiba Inu telah ditambahkan oleh banyak penjual terkemuka ke daftar pembayaran mereka dan sekarang telah menerima dukungan yang paling besar. Dompet non-penahanan Edge mengumumkan penerapan protokol BitPay, memungkinkan pengguna untuk membelanjakan crypto secara online dan di dalam toko, ini termasuk pembayaran Shiba Inu.

BitPay turun ke Twitter dan membagikan,

Dengan dukungan ini, pengguna Edge di 179 negara akan dapat menggunakan SHIB untuk pembayaran. Menurut laporan, Edge mendukung lebih dari 1,7 juta akun dalam sepuluh bahasa di 179 negara, dan dengan adopsi protokol BitPay, dompet non-penahanan memiliki akses ke 600.000 pedagang Verifone.

Menurut CEO BitPay, Stephen Pair,

“Dengan dukungan Edge, bersama-sama kami dapat mempromosikan kualitas pembayaran online dan di dalam toko untuk pelanggan dan pedagang yang ingin memanfaatkan manfaat pembayaran kripto.”

BitPay meluncurkan dukungan untuk Shiba Inu pada Desember 2021 dan telah bekerja dengan dompet untuk memungkinkan pembayaran kripto baik, di dalam toko maupun online.


Shiba Inu menapaki kurva pertumbuhan

Penerimaan Shiba Inu telah meningkat. Tidak hanya oleh toko-toko pedagang tetapi juga oleh klub sepak bola Brasil Sao Paulo FC. Sesuai pengumuman klub baru-baru ini, sekarang akan menerima Shiba Inu dan cryptocurrency lainnya sebagai pembayaran tiket melalui Bitso dan Bitpay.

Dengan kemitraan dan kegunaan SHIB yang semakin cepat, pengguna crypto juga secara aktif membelinya. Sesuai laporan terbaru oleh Watcher.guru , pengguna SHIB sebagian besar berada di "zona beli" karena nilai aset tetap rendah. Hampir 70% aktivitas perdagangan Shiba Inu di Coinbase adalah untuk membeli dip, sedangkan 30% sisanya ingin menjual.


Seiring dengan peningkatan aktivitas pembelian, 'holding time' aset juga meningkat dari 133 hari menjadi 139 hari. Ini berarti, rata-rata investor telah memegang token SHIB selama lebih dari empat bulan sekarang.

Dengan sebagian besar berita baik mengalir ke ekosistem, nilai SHIB juga bereaksi positif pada waktu pers. Aset digital diperdagangkan pada $0,00001074 dan mencatat lonjakan kecil 0,4% dalam satu jam terakhir.

Belum ada Komentar untuk "Shiba Inu: Lebih dari 90% dunia bersiap untuk menerima SHIB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel