BRAVE BROWSER BISA MENGHASILKAN UANG?


Inilah Cara Menghasilkan Uang Crypto dari Browser Brave

Brave adalah browser yang berfokus pada privasi yang bertujuan untuk mencegah penggunanya dilacak secara online. Layanan dari browser ini sebagian besar berarti mencegah pengiklan melacak Anda maupun data privasi Anda, yang jelas telah mengganggu cara utama banyak situs web menghasilkan uang.

Para pengembang Brave tidak hanya tertarik pada sisi privasi dari persamaan tersebut. Salah satu tujuan mereka adalah mengubah cara website menghasilkan uang secara fundamental, menggunakan cryptocurrency BAT (Basic Attention Token), berdasarkan blockchain Ethereum.

Token BAT adalah token asli dari Brave, yang akan menjadi mata uang utama dalam browser ini, yang tentu bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan Brave dalam keseharian Anda. Tertarik?

Apa itu Brave?

Browser Brave, seperti halnya Chrome, Edge , dan juga Opera, dibangun pada dasar kode browser Chromium open-source Google, jadi itu kompatibel, cepat, dan familier.

Beberapa fitur unik yang ditawarkannya adalah: Pemblokiran iklan dan perlindungan pelacakan web built-in, mode penjelajahan pribadinya dapat menyembunyikan lalu lintas Anda menggunakan Tor, itu termasuk utilitas BitTorrent bawaan, dan juga menawarkan dompet cryptocurrency yang aman.

Sistem BAT hanya akan terpicu jika banyak situs yang mengambil keuntungan dari apa yang ditawarkannya: dukungan konten bebas iklan dan membiarkan pengguna mendapat penghasilan dengan hanya melihat iklan saat sedang browsing. Mudah kan?

Brave pun mengklaim bahwa lebih dari 500.000 pembuat konten dan penerbit telah berpartisipasi dalam program ini. Perusahaan pun mengatakan kalau saat ini, sebagian penghasilan iklan lebih banyak jatuh ke perusahaan pengiklan seperti Google dan Facebook, dibandingkan ke penerbit konten aslinya dan tentu itu amat sangat disayangkan.

Bagaimana Cara Menghasilkan Crypto?
Caranya itu amatlah sangat sederhana, jika Anda mengatur di bagian setting untuk dapat melihat iklan lebih banyak (dalam kendali Anda) maka secara otomatis, pemakaian browser ini akan memberi Anda beberapa token BAT yang tentu akan sangat mudah untuk dikumpulkan.

Dan jika Anda memilih sedikit iklan, maka Anda akan tetap mendapatkan token BAT, tetapi dengan jumlah yang lebih sedikit. Cukup adil ya?

Hanya dengan menggunakan Brave selama beberapa jam saja, tampilan kepemilikan token BAT Anda sudah akan bertambah sedikit, tapi itu jauh lebih baik dibandingkan tidak mendapatkan apa-apa jika Anda memakai browser lainnya.

Dan terlebih lagi, Anda juga mendapatkan keamanan privasi yang tentu sangat penting, plus mendapat bayaran token BAT!

Pengaturan Reward

Pemberian hadiah (Reward) dapat Anda lakukan hanya dengan mengklik satu tombol. Anda kemudian siap untuk menghasilkan, membeli, atau menghabiskan token BAT Anda.

Anda memiliki dua opsi dasar untuk mengaktifkan atau menonaktifkan: Iklan dan Kontribusi Otomatis. Jika Anda menghidupkan opsi Iklan (Lingkaran Merah), Anda akan mendapatkan BAT dengan melihat iklan di situs yang berpartisipasi.

Dan jika Anda mengaktifkan Kontribusi Otomatis (Lingkaran Hijau), situs yang Anda kunjungi akan menerima BAT yang Anda peroleh atau beli. Cukup mudahkan?

Kalau begitu tunggu apalagi, silahkan dicoba browsernya, karena tidak ada ruginya, justru untung berlipat didapatkan dari token dan juga keamanan privasi. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "BRAVE BROWSER BISA MENGHASILKAN UANG? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel