BITGERT UNTUK MELAMPAUI MARKETCAP CARDANO (ADA) SETELAH MENJEMBATANI CRYPTO YANG STABIL

 



Blockchain Bitgert BRC20 adalah rantai tanpa gas pertama di industri ini.

Poin Utama:


  • Bitgert segera memperkenalkan jembatan crypto stabil (USDT/USDC)
  • Bitgert USDT/USDC menjembatani untuk menyediakan transaksi yang lebih murah dan lebih cepat
  • Adopsi massal koin stabil Bitgert akan menumbuhkan kapitalisasi pasar Bitgert lebih besar dari Cardano.

Persaingan antara proyek Cardano dan Bitgert (BRISE) menjadi lebih tinggi dengan kedatangan USDT/USDC pada rantai Bitgert. Penjembatanan crypto yang stabil adalah langkah yang mengubah permainan oleh tim Bitgert dan diharapkan untuk mendorong pertumbuhan Bitgert melewati koin-koin besar seperti Cardano.

Ada beberapa fakta menarik tentang peluncuran bridging crypto stabil Bitgert yang akan membuat marketcap Bitgert meroket. Yang paling penting untuk disebutkan adalah adopsi massal proyek Bitgert setelah peluncuran bridging ini. Ini karena rantai Bitgert sangat menarik bagi pengguna, dan dengan demikian adopsi besar-besaran diperkirakan akan meroket pasar.

Alasan pertama adalah biaya transaksi koin stabil ini di rantai Bitgert. Blockchain Bitgert BRC20 adalah rantai tanpa gas pertama di industri ini. BRC20 lebih murah daripada rantai Cardano, yang merupakan salah satu alasan mengapa tingkat adopsi rantai Brise saat ini lebih cepat daripada Cardano. Biaya biaya gas di rantai Bitgert adalah $0,0000000000001 , yang saat ini merupakan biaya gas terendah di industri. Ini seratus kali lebih rendah dari biaya gas rantai Cardano.

Kecepatan rantai Bitgert juga akan menjadikannya pilihan ideal bagi investor kripto yang memperdagangkan koin stabil. Kecepatan transaksi blockchain Bitgert adalah 100k TPS, yang lebih cepat dari Cardano 250 TPS. Dengan rantai yang begitu kuat, yang bahkan lebih unggul dari Cardano, akan ada adopsi massal dari jembatan kripto yang stabil.

Kapitalisasi pasar Cardano saat ini sekitar $16 miliar, dan Bitgert memiliki potensi untuk melampauinya dalam beberapa bulan ke depan. Ini karena bridging crypto yang stabil hanyalah salah satu dari perkembangan besar Bitgert yang akan datang. Tim Bitgert menambahkan 15 cryptocurrency teratas ke rantai dalam beberapa hari mendatang. Ini termasuk koin Cardano.

Peta jalan Bitgert V2 juga menambahkan lebih banyak produk ke rantai, sementara Bitgert Startup Studio akan memiliki lebih dari 1000 proyek baru yang bergabung dengan ekosistem Bitgert . Jaringan Brise juga menjadi lebih dapat dioperasikan dengan lebih banyak jaringan, termasuk Cardano.

Oleh karena itu, selain dari bridging kripto stabil Bitgert, ada lebih banyak perkembangan yang akan menumbuhkan kapitalisasi pasar Bitgert melewati MC Cardano. Oleh karena itu, Bitgert mungkin menjadi proyek crypto besar berikutnya yang harus diperhatikan. Ini mungkin juga merupakan investasi crypto yang lebih baik daripada Cardano.

Belum ada Komentar untuk "BITGERT UNTUK MELAMPAUI MARKETCAP CARDANO (ADA) SETELAH MENJEMBATANI CRYPTO YANG STABIL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel