Investasi Semakin Mudah dengan Bitgert (BRISE) Tersedia di INDODAX

 


Pekan ini, aset kripto BRISE token akan listing di INDODAX. Open deposit akan dimulai pada 22 Maret 2023 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 23 Maret 2023 pada pukul 14:00 WIB.

Visi Bitgert adalah menyediakan blockchain dengan aksesibilitas dan kegunaan di seluruh dunia. Penasaran? simak informasi selengkapnya di artikel ini!



Brise Token


Data dan Informasi 


(Bitgert) BRISE token, pada awalnya didasarkan pada Teknologi BEP-20. Saat ini telah pindah ke blockchain aslinya sendiri, BRC20, yang saat ini didistribusikan ke komunitas oleh Bitgert. 

Oleh karena itu, BRISE adalah koin asli Bitgert, yang memungkinkan investor mendapatkan keuntungan dari mempertaruhkan dan mendapatkan hadiah.


BEP20 (BRISE) menampilkan mekanisme pembelian kembali. Lebih tepatnya, Bitgert mengarahkan 5% dari setiap biaya transaksi untuk pembelian kembali, 3% untuk pemasaran, dan 4% untuk mempertaruhkan hadiah. Dengan cara ini, BRISE adalah koin hiper deflasi.



Pendiri Bitgert


Proyek Bitgert dimulai pada tahun 2021, whitepaper menunjukkan bahwa platform tersebut diluncurkan pada bulan Juli. 

Selama ini tim pengembang bekerja secara anonim, tetapi diumumkan bahwa mereka berencana untuk mengungkapkan identitas mereka ketika saatnya tiba. 


Visi Bitgert adalah menyediakan blockchain dengan aksesibilitas dan kegunaan di seluruh dunia. 


Untuk mengatasi penskalaan blockchain, biaya transaksi, dan keamanan, mereka telah membangun blockchain revolusioner yang mengatasi semua batasan. 


(BRC20) Bitgert adalah blockchain nol gas fee pertama dan juga rantai yang paling dapat diskalakan di industri. 


Biaya gas fee untuk rantai ini adalah $0,00000001, dan kecepatan transaksi 100 ribu (TPS) . Blockchain mereka telah meringankan trilemma blockchain, yaitu desentralisasi, keamanan, dan skalabilitas. 


Mereka juga menciptakan produk yang meningkatkan adopsi kripto di dunia nyata. Dengan blockchain yang lebih murah dan lebih cepat (BRC20), mereka akan meluncurkan Bitgert Paybrise, produk yang memungkinkan pedagang menerima pembayaran $BRISE.


Misi utama Bitgert adalah untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat yang disatukan oleh keinginan bersama untuk meningkatkan standar hidup mereka melalui penerapan inovasi dan jangkauan terbaik melalui penggunaan teknologi kualitas ultrahigh. 


Dan dalam konteks ini, blockchain sebenarnya adalah teknologi yang paling banyak dibicarakan saat ini, dan secara luas dipandang sebagai penerus internet yang nyata.


Tim Bitgert telah menyatukan sejumlah profesional yang relevan dari berbagai bidang teknologi untuk proyek ini guna membangun salah satu ekosistem blockchain.




Apa yang membuat Bitgert (BRISE) Token Unik?


1. Paybrise Bitgert


Bitgert Paybrise adalah teknologi inovatif yang terdiri dari serangkaian solusi yang mengoptimalkan “arus kas” antar pengguna. 

Hal ini memungkinkan klien membeli barang atau layanan pilihan mereka dengan mulus, sementara itu juga memastikan pembayaran penuh dan cepat untuk bisnis yang menjual barang atau layanan tersebut. 


Selain itu,  memungkinkan bisnis untuk memperpanjang jangka waktu pembayaran mereka kepada pemasok mereka sambil memungkinkan pemasok besar dan UKM mereka dibayar dengan sangat cepat. 


2. Produk lainnya


  • Dompet crypto multi-currency
    Memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima, menyimpan, dan menukar berbagai aset crypto dengan cara yang aman dan terjamin. Sekarang dompet bermigrasi ke nabox dan dapat diunduh dan digunakan secara efektif.
  • BRISE Swap
    Ini adalah pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang cepat dan murah yang didukung oleh blockchain BRC20. BRISE Swap adalah alternatif untuk platform DEX lain di blockchain serupa.
  • BRISE Staking
    Program ini memungkinkan pemegang BRISE untuk mempertaruhkan token mereka dan mendapatkan hadiah BUSD.
  • Audit solution
    Dengan leaderboard support, bertanggung jawab atas keamanan blockchain. Bitgert Audit menggunakan Teknologi AI mutakhir dan peninjauan kode Manual untuk melindungi smart contract.
  • Platform infrastruktur
    Bitgert juga menyediakan platform infrastruktur yang sangat berguna dan dapat diperluas untuk aplikasi blockchainnya. Ini terbuka untuk semua pengembang.
    Siapa pun dapat mempublikasikan aplikasi mereka di blockchain, mewujudkan ide bisnis mereka.




Aset kripto BRISE


Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #166, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $181.981.204 USD. Ini memiliki persediaan beredar 395.688.215.721.653 koin BRISE dan maks. pasokan 1.000.000.000.000.000 koin BRISE.



Cara Beli Aset Kripto (BRISE) Token di INDODAX


Bagi Kamu yang ingin membeli aset kripto (BRISE) token, Kamu bisa membelinya di INDODAX mulai 23 Maret 2023 pukul 14:00 WIB. Berikut cara membelinya:


  • Untuk Kamu yang belum menjadi member, kamu bisa langsung melakukan register di INDODAX
  • Setelah itu, lakukan deposit dan jika Kamu bingung Kamu dapat membaca cara melakukan deposit di sini. 
  • Setelah deposit dan saldo Kamu masuk, Kamu bisa kembali ke harga mata uang kripto INDODAX.
  • Cari BRISE di market USDT lalu klik
  • Setelah masuk, Kamu tinggal membeli dengan mengisi saldo dan di harga berapa Kamu ingin membeli BRISE. Kamu juga bisa membelinya secara instan atau langsung di harga saat itu
  • Setelah itu, Kamu perlu menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu
  • Setelah harganya meningkat, Kamu bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant
  • Jika Kamu menjual dengan metode limit, Kamu bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan Kamu memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual. 



Itulah tadi pembahasan mengenai aset kripto BRISE token. Jangan sampai terlewatkan informasi penting terupdate mengenai aset kripto lainya di sosial Media (Telegram) INDODAX.

Belum ada Komentar untuk "Investasi Semakin Mudah dengan Bitgert (BRISE) Tersedia di INDODAX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel