3 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Berinvestasi di XRP pada Februari 2023

 


Token XRP asli Ripple berjalan baik di bulan Januari karena melonjak dari $0,34 menjadi $0,42 dalam 30 hari perdagangan. XRP melonjak hampir 20% bulan ini memberikan hasil yang layak bagi investor pada awal tahun 2023. Namun, semua perhatian sekarang tertuju pada Februari karena Fed dijadwalkan bertemu minggu ini, dan laporan menyatakan bahwa mereka dapat menaikkan suku bunga sebesar 25 BPS. Pada artikel ini, kami akan menyoroti tiga hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum berinvestasi di XRP pada Februari 2023.



XRP: 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Berinvestasi di Bulan Februari 2023


1. Arah Gugatan Ripple Vs SEC



Pendiri CryptoLaw dan pengacara pro Ripple John Deaton mengacak-acak banyak bulu setelah mengklaim bahwa pemerintah AS mungkin ingin menutup cryptocurrency. Dia tweeted pada hari Sabtu bahwa Gedung Putih akan secara agresif mendorong untuk menutup pasar keuangan digital. “ Kami akan segera menyaksikan dorongan terakhir dan paling agresif untuk mematikan crypto,” katanya.

Pernyataan Deaton telah memecah komunitas dengan banyak yang mengklaim bahwa dia bertindak terlalu jauh dengan komentarnya. Namun, pernyataan berani seperti ini bisa menghambat harga XRP membuat investor takut memasuki pasar. Disarankan untuk memperhatikan sentimen pasar sebelum menggunakan XRP pada Februari 2023.


2. Pembelian Paus



Paus membeli dan mentransfer token XRP senilai jutaan pada Januari 2023 mengirimkan pesan positif ke komunitas. Baca di sini untuk mengetahui kisah mendalam tentang berapa banyak paus yang mengambil posisi masuk ke XRP untuk pemahaman yang lebih baik.


Komunitas paus memiliki pemahaman yang lebih baik ke arah mana token akan pergi dan berinvestasi di dalamnya. Oleh karena itu, jika Whale tidak membuang token sebelum pertemuan Fed berikutnya, XRP tetap berada di posisi yang baik untuk Februari 2023.


3. Dominasi Sosial & Kemitraan



Media sosial menyoroti denyut nadi komunitas XRP dan sebagian besar tetap positif bulan ini. Peningkatan kabar baik dan ikatan komunitas lainnya dapat membuat token asli Ripple meningkat secara berkelanjutan di indeks. Pantau terus tren dan perkembangan media sosial seputar XRP sebelum mengambil posisi entri untuk Februari 2023.


Pada saat pers, XRP diperdagangkan pada $0,41 dan naik 0,1% dalam perdagangan 24 jam sehari. Ini turun 87,9% dari level tertinggi sepanjang masa di $3,40, yang dicapai pada Januari 2018.


Belum ada Komentar untuk "3 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Berinvestasi di XRP pada Februari 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel